BVR NASA, Pengendali Hama Organik Ampuh dan Ramah Lingkungan

bvr nasa

BVR NASA adalah pestisida terbaik keluaran dari PT Natural Nusantara (NASA). pengendali hama tanaman ini terbaik ini terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman dan selaras dengan lingkungan, tanaman dan kehidupan manusia. Meski tidak menggunakan bahan kimia, pestisida ini sangat ampuh untuk membasmi hama serangga dan kutu-kutuan pada tanaman. Pestisida organik dari NASA ini telah melalui pengujian terhadap berbagai tanaman dan kondisi lahan yang berbeda-beda.

Pengendali hama BVR NASA tidak menimbulkan efek samping terhadap tanaman dan lingkungan dan tidak mematikan musuh alami hama. Sehingga sangar terasa manfatnya untuk meningkatkan kualitas panen petani apabila dengan penggunaan sesuai dengan anjuran.

Manfaat Lengkap BVR NASA

Telah terbukti untuk mengatasi serangga hama dan kutu-kutuan penyebab penyakit tanaman. Berikut ini adalah manfaat lengkapnya :

  • Efektif membasmi hama pada tanaman dan menjaga tanaman agar tidak terserang hama kembali
  • Selaras dengan keseimbangan alam, mudah digunakan dan harganya relatif murah
  • Mampu membuat akar tanaman semakin kuat
  • Sangat mendukung program petani berkelanjutan
  • Tidak mematikan musuh alami karena efisien hanya untuk membunuh hama sasaran
  • Terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman dan ramah terhadap lingkungan, tanaman, manusia dan lahan itu sendiri

bvr nasa

Mekanisme Kerja BVR NASA

BVR akan masuk melalui mulut serangga hama dan tumbuh berkembang di dalam untuk menghancurkan sistem organ serangga hama dari dalam. Racun yang menempel pada kulit serangga hama akan mengeluarkan enzim Kitinase, Protease, Lipase yang berguna untuk menghancurkan kulit. Racun dalam BVR NASA yaitu Beauvericin, Beauveroilides, Asam oksalat yang sangat berguna untuk membunuh hama. Miselium akan tumbuh secara cepat dan muncul pada tubuh buah berwarna putih pada serangga hama yang mati. Dan apabila hama sehat bersinggungan dengan hama yang mati, ia akan tertulari virusnya. Penularan juga bisa melalui angin. Untuk efek kematian pada hama, dapat terjadi sekitar 4 sampai 8 hari setelah terinfeksi virus BVR.

Tanaman Sasaran BVR NASA

Tanaman Padi, Bawang merah, Kacang panjang, Cabai, Tomat, Kubis, Buncis, Semangka, Kentang, Apel, Mangga, Coklat

Serangga dan Kutu Hama Sasaran BVR NASA

Hama wereng, penggerek batang padi, walang sangit, kutu daun, kutu dompolan, penggerek buah coklat,

Jangan sampai tanaman budidaya Anda terkena serangan hama yang dapat merugikan produksi tanaman. Mulai berikan BVR NASA secara teratur untuk lahan dan tanaman budidaya Anda.

Dapatkan BVR NASA hanya dari distributor resmi PT Natural Nusantara (NASA).

Leave a Reply